Post 1


Assalaamu’alaikum Wr. Wb

Hallo halloo guys…

Setelah sekian lama enggak ngeblog lagi, sekarang saya ngeblog lagi karena ada tugas ngeblog lagi nih hehehe…

Mungkin di blog sebelumnya saya belum memperkenalkan diri nih ya. Sekarang di post pertama saya ini, saya akan memperkenalkan diri nih (padahal emang tugasnya tentang perkenalan diri sih :D ). Ok ok langsung aja nih guys..

Nama lengkap saya adalah Nurul Izni Syahida, nama panggilannya sebenernya Izni, tapi ada juga yang manggil Nurul. Lebih seneng sih di panggil sayang ya hahaha…. Bercanda deng. Lebih seneng sih di panggil Izni, soalnya di sekolah ataupun kampus jarang yang namanya Izni, kalau Nurul mah beuh jangan ditanya, buanyakk. Untuk hobi….lagi seneng banget baca novel dan buku-buku kumpulan puisi dari beberapa penulis, contohnya novel karya Tere Liye, Boy Candra, dan Pidi Baiq, terus ada 1 hobi saya ya bisa dibilang enggak semua cewek suka sih, yaitu hiking. Ya, jika disuruh milih shopping di mall atau hiking ke gunung Rinjani, ya lebih milih hiking ke Rinjani laaahh :D . Secara mall itu sekarang banyak bertebaran di kota-kota besar maupun pinggiran kota, kalau hiking ke Rinjani itu ya cuma bisa kita dapetin di gunung Rinjani yang aksesnya pun enggak semudah ke mall.

Lalu untuk kebiasaan yang saya lakukan adalah….jika saya sedang tertarik dengan sesuatu saya bisa berlama-lama membaca ataupun mencari informasi seputar hal tersebut. Entah itu buku, game, tempat, dan hal lainnya (enggak termasuk tertarik dengan doi ya :D ). Yang selanjutnya cita-cita, hhmm…..cita-cita yaa… :D semenjak SMK saya itu tertarik ingin menjadi pengusaha di bidang kuliner. Mungkin karena faktor ini juga saya doyan makan hahaha…tapi memang benar sih, semenjak SMK saya sering mencicipi makanan-makanan yang belum pernah saya coba, mulai dari makanan tradisional sampai makanan kekinian, ciee….kekinian :D

Nah pertanyaan yang satu ini yang saya masih bingung. Apa peminatan saya di bidang IT ? Jujur saya masih bingung hahaha… karena waktu saya adalah lulusan dari SMK Negeri 1 Cikampek jurusan Kimia Analisis (wokwow). Banyak yang kaget dan bertanya-tanya, mulai dari teman-teman bahkan dosen, setelah tahu latar belakang saya di SMK adalah kimia, sedangkan saya masuk program studi Teknik Informatika. Yang jelas-jelas itu jauh sekali yaa… :D Kenapa saya memilih Teknik Informatika ? Sedangkan di kampus saya terdapat  program studi Farmasi yang basic dari Farmasi itu enggak beda jauh sama Kimia Analisis. Ada 2 alasan, yang pertama yaitu karena keinginan orang tua saya :D yang kedua yaitu mengikuti keinginan orang tua saya :D (apa bedanya ?). Tapi, nasi sudah menjadi lontong. Saya sudah terlanjur terjun ke dunia informatika dan masih tahap adaptasi, tetapi mulai menikmati walau terkadang menguras pikiran dan emosi :D . Sebenarnya saya cukup tertarik dalam peminatan dibidang kecerdasan buatan, kenapa ? Karena menurut saya itu keren, asik, menarik dan pastinya menantang. Dapat mempermudah hal yang biasa dilakukan manusia yang tadinya terkesan berat tetapi sekarang dapat dengan mudah dilakukan.

Nah, mungkin cukup sekian dulu ya perkenalannya. Jika ada yang ingin ditanyakan, silahkan bertanya…
Jangan lupa kunjungi website kampus saya ya :D
www.ubpkarawang.ac.id

Ok sekian dan terima kasih, guyssss…

Wassalaamu’alaikum Wr. Wb

Komentar

Postingan Populer